Find Us On Social Media :

Dulu Wanti-wanti Ayahnya Agar Tak Nikahi Daun Muda, Putri Delina Bongkar Alasan Restui Nathalie Holscher yang Terpaut 16 Tahun dari Sule untuk Jadi Ibu Tirinya: Senyumnya Selintas Kayak Mamah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 19 November 2020 | 17:38 WIB

Putri Delina berikan jawaban tak terduga saat disinggung soal restu kepada Sule dan Nathalie Holscher.

Grid.ID – Rona-rona bahagia menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher yang baru saja sah menjadi suami istri.

Melansir Kompas.com, Sule dan Nathalie melangsungkan akad nikah di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Mengikat janji suci di tengah pandemi Covid-19, Sule dan Nathalie Holscher sepakat menggelar akad nikah secara sederhana.

Baca Juga: Soal Rencana Pernikahan dengan Putri Delina, Jeffri Reksa Sebut Keluarga Sudah Kenal Satu Sama Lain

Meskipun begitu, pelawak jebolan OVJ tersebut rela menggelontorkan nominal yang tak sedikit demi meminang sang pujaan hati.

Pasalnya, Sule diketahui memberikan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat sholat kepada Nathalie Holscher.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Sule seperti dikutip dari Kompas.com pada (15/11/2020).

Baca Juga: Dikabarkan Akan Segera Menyusul Sule dan Nathalie Holscher Naik ke Pelaminan, Putri Delina: Siap-siap Aja, Bisa Nikah Muda

Tak butuh waktu lama, sosok Nathalia Holscher seketika diterima hangat oleh keempat anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Saking lengketnya, Putri Delina bersaudara bahkan menyematkan sapaan Bunda kepada wanita yang terpaut usia 16 tahun dengan Sule itu.