Find Us On Social Media :

Angel Lelga Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan Polisi

By Menda Clara Florencia, Jumat, 20 November 2020 | 15:15 WIB

Angel Lelga Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan Polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Angel Lelga hari ini, Jumat (20/11/2020), mangkir dari panggilan polisi untuk pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Jakarta Pusat.

Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Suwatno mengatakan, seharusnya Angel Lelga memenuhi panggilan pukul 10.00 WIB.

"Iya benar pada hari ini memang yang bersangkutan dipanggil pada tanggal 20. Agendanya jam 10 pagi, namun demikian yang bersangkutan berhalangan," kata AKP Suwatno di Gedung Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Sindir Telak Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier Cuma Bisa Ketawa: Luar Biasa, Srimulat of The Day!

Oleh sebab itu, Angel Lelga mengutus tim kuasa hukumnya untuk memberikan surat resmi untuk Polres Jakarta Pusat.

"Diwakilkan pengacaranya untuk klarifikasi," sambungnya.

Sekadar diketahui, Angel Lelga seharusnya memenuhi panggilan polisi atas laporan mantan suaminya, Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Bantah Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Hanyalah Settingan, Netizen: Angel Lelga Juga Gitu Waktu Masih Cinta

Oleh sebab itu, Angel Lelga dikenakan pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

(*)