Find Us On Social Media :

Keluarganya Terkenal Sejak Era Soekarno, ini Profil Lengkap Iskandar Widjaja yang Sekarang Sedang Dekat Luna Maya Hingga Dipeluk Mesra

By Saeful Imam, Jumat, 20 November 2020 | 16:08 WIB

Luna Maya memeluk mesra Iskandar Widjaja

Grid.ID - Ini dia profil lengkap Iskandar Widjaja yang sekarang sedang dekat dengan Luna Maya, hingga berani peluk mesra. 

Saat ini sedang heboh pemberitaan hubungan asmara Luna Maya dan seorang pemain biola tampan asal Jerman, Iskandar Widjaja, bahkan gosip semakin santer saat foto keduanya berpelukan langsung viral. 

Kisah asmara Luna Maya memang tak mulus, bahkan penuh jalan terjal berliku. 

Baca Juga: Baru Diakabarkan Bahagia Lantaran Akan Segera Menikah, Sambil Menangis Histeris Kini Luna Maya Malah Umumkan Kabar Duka Kepergian Sosok yang Diam-diam Sangat Dicintainya

Pernah berpacaran dengan Ariel Noah bertahun-tahun tetapi tak berujung pelaminan, demikian juga dengan kisah cintanya dengan Reino Barack kandas karena konon terganjal restu dari kedua orangtua Reino Barack.

Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya langsung santer dikabarkan sedang dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah  Iskandar Widjaja yang ternyata sosoknya bukan orang sembarangan.

Klik ini Untuk Informasi Selanjutnya --->>>