Find Us On Social Media :

Jadi yang Terakhir Dikenalkan Sule ke Deretan Pacarnya, Putri Delina Ngaku Sempat Wanti-Wanti Ayahnya agar Tak Nikahi Daun Muda : Kalau Bisa yang Lebih Dewasa Dikit lah

By Novia, Sabtu, 21 November 2020 | 12:30 WIB

Putri Delina, Sule, dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar bahagia baru-baru ini tengah menyelimuti keluarga komedian Sule.

Seperti yang diketahui, Sule telah menikah kembali dengan mantan DJ Nathalie Holscher.

Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 15 November 2020, pemilik nama Entis Sutisna itu resmi meminang Nathalie Holscher.

Namun siapa sangka, Sule rupanya sempat memiliki ketakutan mengenalkan calon istrinya pada anak perempuannya, Putri Delina.

Baca Juga: Diisukan Tak dapat Restu dari Sule, Putri Delina Beberkan Reaksi Sule saat Pertama Bertemu Jeffry Reksa

Bukan tanpa alasan, rupanya Sule sempat diwanti-wanti oleh anak gadisnya itu agar tidak menikahi wanita yang terpaut usia jauh dari ayahnya.

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (18/11/2020), Putri Delina mengaku sempat ngotot agar Sule memilih jodoh yang berusia matang.

Alhasil ketegangan yang terjadi di antara Sule dan anak gadisnya itu membuat sang komedian tak lantas memperkenalkan calon ibu sambung untuk Putri Delina.

Berhati-hati dalam memilih jalan tengah, akhirnya Sule memperkenalkan calon ibu sambung, Nathalie Holscher, pada Putri Delina saat anak-anak yang lain sudah setuju.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Dekat, Sule Digosipkan Tak Beri Restu Pada Pacar Putri Delina yang Berprofesi Sebagai Artis Tiktok Hingga Buat Calon Menantunya Ketakutan

"Dari sekian anaknya ayah (Sule), Putri justru selalu menjadi yang terakhir di kenalin calonnya ayah."