Find Us On Social Media :

Pertama Bertemu, Putri Delina Lihat Sosok Lina Jubaedah di Diri Nathalie Holscher

By Hana Futari, Sabtu, 21 November 2020 | 14:30 WIB

Sule, Nathalie Holschet, Putri Delina, Lina Jubaedah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Putri Delina, anak kedua Sule, memiliki kesan tersendiri ketika pertama kali dipertemukan dengan Nathalie Holscher yang saat itu berstatus sebagai calon ibu sambungnya.

Putri Delina ternyata sudah merasakan kecocokan saat pertama bertemu Nathalie Holscher.

"Keibuan banget. Waktu ketemu kita langsung ngobrol, langsung nyambung," ujar Putri Delina seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga: Ngebet Ingin Berhubungan Suami Istri di Malam Pertama Usai Sah, Sule dan Nathalie Holscher Sampai Bujuk Putra Bungsu sang Komedian Tidur di Kamar Lain: Dia Ngintil dan Cemburu

Lebih dari itu, penyanyi berhijab tersebut merasakan kemiripan Nathalie Holscher dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

"Bahkan Putri lihatnya kayak Mama juga. Dari cara bicara ada yang sama juga. Kadang bisa lihat senyumnya terlintas kayak Mama juga," lanjut Putri Delina.

Sebelumnya, Putri Delina sempat memiliki kekhawatiran apabila sang ayah menikahi wanita yang berusia jauh lebih muda.

Baca Juga: Ayahnya Menikah dengan Nathalie Holacher, Anak Perempuan Sule Sempat Ketakutan dan Menangis Tiap Malam Sebelum Ijab Khabul Dilaksanakan, Ternyata Gegara Ini!

Namun, adik kandung Rizky Febian ini tak banyak protes saat Sule ingin memperkenalkan Nathalie Holscher kepadanya.

"Cuma sama Bunda ini Putri nggak banyak cincong ke Ayah. Ya sudah yang penting ketemu sama Putri dulu, Putri mau lihat seperti apa baru Putri bisa lihat," lanjutnya.

"Sebenarnya Putri bakal nerima-nerima saja," tutup Putri Delina.