Find Us On Social Media :

Ogah Tancapkan Luka Di Hati sang Sahabat, Baim Wong Ngaku Pernah Wanti-wanti Paula Verhoeven Untuk Tak Lakukan Ini di Depan Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat Kumpul Bareng : Pas Pertama Kali Tau, Langsung Mikir Kalian

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 17:00 WIB

Baim Wong ngaku sempat beri peringatan keras ke Paula Verhoeven untuk menjaga perasaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sebelum dikaruniai momongan

Grid.ID - Rona bahagia kini tengah menghiasi wajah pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Bagaimana tidak, setelah menanti hampir sepuluh tahun lamannya, Zaskia Sungkar akhirnya dinyatakan positif hamil lewat program bayi tabung.

Sontak saja, kebahagiaan ini langsung menular kepada para keluarga hingga sahabat keduanya, salah satunya adalah aktor Baim Wong.

Tak hanya ikut berbahagia, Baim Wong bahkan sempat memperingatkan sang istri Paula Verhoeven untuk tak menyinggung perasaan Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga: Kini Sabet Gelar Lady Killer Gegara Jago Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek, Tabiat Asli Ariel Noah Dibongkar Habis-habisan oleh Sosok yang Ngaku Sebagai Guru Les Matematika sang Musisi: Saya Merasa Gagal!

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Vlog Baim Paula pada (17/11/2020).

Dalam unggahan itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah awalnya mengaku tak pernah bertengkar soal hamil dan anak.

Zaskia Sungkar mengatakan sejak awal menikah dengan Irwansyah niat mereka berdua untuk memiliki pasangan hidup.

"Karena dari awal tuh prioritas kita tuh, ya gua nikah bukan karena gua nikah pengen punya anak, gua nikah buat punya pasangan hidup," kata Zaskia Sungkar.

Baca Juga: 25 Tahun Menikah dan Ngaku Puas dengan Pelayanan Inul Daratista, Adam Suseno Bongkar Urusan Ranjangnya dengan Sang Istri Sembari Cengar-cengir: Ya Pasti Enak, Penyanyi Dangdut Goyangannya Beda!