Find Us On Social Media :

Awalnya Bersembunyi di Rawa, Perampok Emas Ini Hilang Mendadak di Hadapan Warga, Tak Kunjung Muncul Meski Sudah Dikepung Polisi Berjam-jam

By Tatik Ariyani, Sabtu, 21 November 2020 | 16:06 WIB

Warga menunjukkan lokasi menghilangnya pelaku perampokan toko emas di rawa-rawa kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (18/11/2020).

Grid.ID - Sebuah perampokan terjadi di Toko Emas Amin di Jalan Teuku Umar, Meulaboh.

Peristiwa perampokan itu menjadi makin heboh dan berbalut misteri.

Bagaimana tidak, usai kejadian perampokan yang terjadi di kawasan Desa Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat itu, pelaku yang lari ke rawa-rawa di kawasan tersebut belum juga bisa tertangkap, padahal kawasan itu telah dikepung.

Pria bersebo sebagai pelaku perampokan emas itu seperti lenyap ditelan bumi dan menghilang di sebuah rawa berukuran 20x20 meter, yang berada di belakang rumah warga, kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan.

Baca Juga: Belum Sembuh Duka Ditinggal Mati Suaminya, Wanita Ini Dipaksa Menikah oleh Mertua, Hingga Perlakuan Brutal Ini Dialaminya

Anehnya, pelaku hilang di depan mata warga yang melakukan pengejaran untuk bisa ditangkap.

Saat itu, pelaku merayap di bawah tumbuhan eceng gondok di rawa tersebut hingga kemudian hilang tanpa jejak.

Sementara pihak kepolisian Polres Aceh Barat masih terus melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku guna mengungkap kasus perampokan toko emas di siang bolong tersebut.

Sejumlah saksi mata yang ikut mengejar pelaku merasa heran dengan hilangnya pelaku di dalam rawa saat warga ingin menangkapnya.

Halaman selanjutnya...