Find Us On Social Media :

Teddy Sibuk Urusin Warisan Lina yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar Peninggalan Mendiang: Melekat pada Ahli Warisnya, Rizky dan Putri

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 November 2020 | 17:56 WIB

Putri Delina Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana

Grid.ID – Belum sepekan jadi pengantin baru, kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher harus terusik oleh sebuah kabar tak sedap.

Tiada angin tiada hujan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy tiba-tiba muncul untuk mengungkit soal harta gono-gini.

Tak main-main, Teddy menuding anak kedua Sule, Putri Delina telah mengambil warisan Lina Jubaedah yang tersimpan di dalam bank tanpa seizinnya.

Baca Juga: Terima Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Putri Delina Tiba-tiba Berlinang Air Mata Teringat Pesan Mendiang Lina Jubaedah: Mamah Selalu Bilang Teteh Kuat..

Pengakuan ini terkuak lewat video singkatnya yang dilansir YouTube Intens Investigasi pada Kamis (19/11/2020) lalu. “Kelanjutan buat harta gono-gini itu semuanya sudah saya serahin ke lawyer, Pak Ali Nurdin, cuma sampai sekarang nggak ada kelanjutannya.

Nggak tahu karena apa, saya juga nggak bisa ngobrol banyak.

Baca Juga: Pertama Bertemu, Putri Delina Lihat Sosok Lina Jubaedah di Diri Nathalie Holscher

Cuma kemarin dari berkas file sama harta gono-gini itu semuanya udah diambil Teh Putri di deposite boxnya,” aku Teddy dalam cuplikan videonya di YouTube Intens Investigasi.

Mengejutkan, Teddy mengaku baru dikabari Putri Delina perkara warisan Lina Jubaedah hanya lewat pesan teks.