Find Us On Social Media :

Singgung Artis Berinisial S, Mbak You Bongkar Hasil Terawangannya Soal Skandal Seks yang Bakal Makin Melebar di Tahun 2021, Sindir Siapa?

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 22 November 2020 | 11:46 WIB

Paranormal Mbak You mengungkapkan bahwa di tahun 2021 skandal seks bakal berulang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Belakangan ini, publik tengah dihebohkan dengan suatu kabar yang mengejutkan.

Kabar mengejutkan itu adalah tersebarnya sebuah video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia di jagat media sosial.

Dari kabar yang beredar, video berdurasi 19 detik itu menampilkan seorang laki-laki dan wanita yang tengah berhubungan badan.

Wanita yang disebut mirip Gisel itu tampak merekam aksinya sendiri sembari mengenakan busana kimono yang terbuka.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok Jalani Hubungan Meski Kandas Berulang Kali, Kalina Ockataranny Bongkar Reaksi Azka Corbuzier soal Dirinya Pacari Vicky Prasetyo : Azka Itu Tergantung...

Dianggap meresahkan publik, pihak berwajib pun langsung melacak dan menangkap orang-orang yang menyebarkan video tersebut.

Bahkan, polisi juga sempat memanggil Gisel untuk dijadikan saksi.

Terkait isu video syur tersebut, seorang paranormal, Mbak You pun turut buka suara.

Bukan membahas soal video syur mirip Gisel, Mbak You malah mengungkap terawangannya soal video syur di tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Gelar Sayembara untuk Sederet Selebgram Terkenal yang Mampu Temukan Kembarannya hingga Diiming-imingi Hadiah, Fadil Jaidi: Kak Gigi Nggak Mungkin Cere-cere Sih!