Find Us On Social Media :

Ini Alasan Daniel Mananta Mundur dari Panggung Indonesian Idol

By Menda Clara Florencia, Senin, 23 November 2020 | 08:50 WIB

Daniel Mananta

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Daniel Mananta membuka suara soal alasannya mundur sebagai host di ajang Indonesian Idol.Padahal namanya sudah sangat lekat dengan Indonesian Idol.

Baca Juga: Posisinya di Indonesian Idol Digantikan Boy William, Daniel Mananta: Ada Kekhawatiran yang Luar BiasaMeski demikian, Daniel Mananta merasa tidak sesuai dengan rata-rata usia penggemar Indonesian idol.

Dan ya, rupanya alasan Daniel mundur dari ajang pencarian bakat tersebut tak lain karena faktor usianya.

Baca Juga: Geser Posisi Daniel Mananta Jadi Host Indonesian Idol, Boy William Unggah Foto Bareng hingga Ucap Kalimat Manis yang Bikin Netizen Haru: Kenapa Nggak Berdua Aja Sih?"Indonesian Idol makin ke sini profil penontonnya semakin muda."

"Gue ngerasa alangkah naiknya kalau hostnya itu seseorang yang bisa relevan ke anak muda," kata Daniel Mananta di kanal YouTube Boy William.Mundurnya Daniel bukan hasil dari pemikiranya dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Undur Pamit dari Panggung Indonesian Idol, Daniel Mananta Akui Sempat Posesif Diliputi Ketakutan: Gua Kayak Kehilangan Identitas..Ternyata Daniel Mananta sudah punya niatan sejak 2019."Tahun 2019 udah memutuskan itu masih eliminasi, gue harus let go Indonesian Idol. Cukup Daniel Mananta sampai di season 10 aja," tandasnya.

(*)