Find Us On Social Media :

Iis Dahlia Nangis Gegara Anaknya Malu Gak Mau Diajak Syuting, Devano Danendra Curcol : Saya Hanya Ingin Hidup Sehat dan Senang Seperti Anak Lainnya

By Silmi Nur Aziza, Senin, 23 November 2020 | 08:30 WIB

Devano Danendra dan Iis Dahlia

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Iis Dahlia memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang tahan banting oleh hujatan netizen.

Tetapi, bagaimanapun juga Iis Dahlia tetap seorang manusia biasa.

Pada penampilannya di acara bincang-bincang bersama Deddy Corbuzier, Iis Dahlia mengungkap fakta yang cukup mengejutkan.

Sembari menangis, Iis Dahlia mengungkap bahwa putranya, Devano Danendta, tidak mau diajak syuting bersama dirinya karena merasa malu.

Baca Juga: Nekat Beli Rumah Rp 17 Miliar Sampai Ngaku Ketar-ketir saat Bayari Cicilan, Iis Dahlia Malah Kena Sindiran Deddy Corbuzier : Kenapa Sih Lu Harus Beli Rumah Sebesar Itu Kalau Nggak Mampu?

"Tapi kalau Devano, bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia kesenian kayak mamanya, terus mamanya dijelekin, terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasihan banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya."

"Sampai saat ini, syuting kalau ada mamanya, dia nggak mau. Dia malu banget," ungkap Iis Dahlia berlinang air mata seperti yang dilansir dari Youtube TRANS7 OFFICIAL.

"Jadi, anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adek malu ya?'," imbuh Iis Dahlia.

Baca Juga: Hobi Ngomong Ceplas-ceplos hingga Miliki Banyak Haters, Perilaku Iis Dahlia Dibongkar Habis oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier Sampai Bikin Sang Biduan Kelimpungan: Kata-kata Lu Kasar, Pencitraan!

Apa yang dikatakan Iis Dahlia tampaknya memberi dampak pada sang putra.

Melalui akun Instagramnya, Devano curhat saat mendapat komentar-komentar dari para netizen.