Find Us On Social Media :

Dibanjiri Hadiah, Polres Enrekang Umumkan Hasil Penilaian Kebersihan Asrama

By None, Selasa, 24 November 2020 | 07:10 WIB

Grid.ID - Setelah pelaksanaan olahraga pagi tiap hari Jumat, Polres Enrekang mengumumkan hasil penilaian kebersihan asrama Polres Enrekang dan Protokol kesehatan, Jumat (20/11/20).

Adapun tema lomba yang memperebutkan piala Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., yaitu "Griya Harmoni Asri Bebas Covid 19".

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,M.H., mengatakan, kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan serta tersedianya kelengkapan protokol kesehatan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Enrekang.

“Penilaian Asrama ini untuk memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan asrama dan tak lupa tersedianya alat pencuci tangan di masing-masing rumah,” tutur Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang menambahkan, penilaian kali ini mengutamakan kelengkapan Protokol kesehatan, seperti pencuci tangan atau hand sanitizer serta tanaman apotik hidup

Beliau mengharapkan, kebersihan di asrama Polres Enrekang tak hanya pada saat ada penilaian namun terus tercipta untuk kesehatan bersama.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19 Secara Dini, Polres Enrekang Gelar Program Internal Health Service and Family Care

Penilaian dilakukan oleh Instansi Luar di antaraanya Kabid Pelayanan RS Massenrengpulu Drg Sri Siswati Zaenal,M.adm,kes., Promosi Kesehatan Puskesmas Kota Nurhidayah,SKM., dan Dinas Lingkungan Hidup Agustina bersama Kadir.

Adapun rumah asrama yang mendapatkan juara diantaranya :

Untuk Asrama Perwira Juara I Kasat Sabhara AKP Rusli, S.HJuara II Kasat Lantas AKP Abd Azis

Untuk Asrama AnggotaJuara I Umum Bripka Ambo UpeJuara II Umum Aiptu Abdul MadjidJuara III Umum Aiptu Rusdin

Juara I Harapan Aiptu ArmanJuara II Harapan Brigpol Yelly SantosoJuara III Harapan Aipda Amal Wisnu

Masing-masing pemenang mendapatkan Piala, Piagam, Uang Tunai, Handphone, Kipas Angin dan Rice Cooker yang disiapkan khusus oleh Kapolres Enrekang serta Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang