Find Us On Social Media :

Millen Dicokok Polisi, Ashanty Minta Maaf

By Menda Clara Florencia, Rabu, 25 November 2020 | 08:50 WIB

Ashanty dan Millen Cyrus

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Ashanty Siddik menanggapi peristiwa penangkapan keponakannya, Millen Cyrus karena menggunakan sabu.Ashanty mewakili keluarga memohon maaf atas kegaduhan akibat peristiwa penangkapan Millen Cyrus pada Minggu dini hari.

Baca Juga: Bak Firasat, Sebelum Millen Cyrus Ditangkap Polisi Ternyata Ashanty Sempat Peringatkan untuk Jaga Diri"Maaf atas terjadinya kegaduhan atas berita ini," kata Ashanty di YouTube, Selasa (24/11/2020).Keluarga melalui Ashanty berharap Millen bisa direhabilitasi agar tak lagi ketergantungan sabu.

Sehingga taraf hidup Millen bisa lebih baik.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Liza Natalia Sebut Kasus Ini Mempermalukan Diri Sendiri Juga Keluarga"Yang bisa aku lakukan adalah bagaimana menjaga dia bisa lebih baik, bisa direhabilitasi, itu dari pihak keluarga," lanjutnya.Keluarga Millen juga berterima kasih kepada kepolisian karena sudah menghentikan Millen menggunakan narkoba.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Liza Natalia Sebut Kasus Ini Mempermalukan Diri Sendiri Juga Keluarga"Terima kasih dari pihak kepolisan sudah memperlakukan dia selama beberapa hari ini dengan baik," tutupnya.

(*)