Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Pria yang Kerap Pegang Rambut Janda Beranak Satu ini Bongkar Kebiasaan Aneh Ibunda Bilqis, Apa Ya?

By Aditya Eriza Fahmi, Jumat, 27 November 2020 | 12:50 WIB

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Pria yang Kerap Pegang Rambut Janda Beranak Satu ini Bongkar Kebiasaan Aneh Ibunda Bilqis, Apa Ya?

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok janda beranak satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Kesuksesan Ayu Ting Ting di dunia hiburan ini memanglah tak bisa diragukan lagi.

Sering tampil anggun dengan balutan baju mahal pilihan stylish terkenal, rupanya biduan dangdut ini diam-diam memiliki kebiasaan aneh dan cukup nyeleneh.

Baca Juga: Lama Diam, Putra Uje Akhirnya Blak-blakan Ungkapkan Perasaannya Soal Pernikahan Umi Pipik dan Sunu Matta Band: Anak-anak nggak Ada yang Setuju

Mantan asisten Ayu Ting Ting yang kini bekerja sebagai hair stylistnya, Krizna Fahrezi pun buka-bukaan tentang ibunda Bilqis ini.

Namun bukan tentang Adit Jayusman yang kini jadi kekasih Ayu Ting Ting, namun ia malah bicara tentang pengalaman kerjanya beersama putri Abdul Rozak ini.

Krizna yang pernah bekerja pada Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Nikita Mirzani ini bahkan 'nyaris' membocorkan rahasia Ayu Ting Ting.

Dilansir tayangan Briz Entertaintment yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/11), Rizky sang host memang sengaja mengundang Krizna Fahrezi.

Baca Juga: Blak-blakan Muak dengan Kelakuan Veronica Tan, Ahok tak Sudi Ketemu Mantan Istrinya lagi: Dia Masih Mengatakan ke Banyak Orang tak Lakukan Apa-apa

Halaman selanjutnya>>>