Find Us On Social Media :

Baru Saja Lahirkan Anak Jo Jung Suk, Gummy Ceritakan Pengalamannya Jadi Seorang Ibu: Aku Sendiri Masih Belum Percaya!

By Citra Widani, Minggu, 29 November 2020 | 05:31 WIB

Joo Jung Suk dan Gummy

Laporan wartawan Grid. ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pasca melahirkan anak pertamanya dengan Jo Jung Suk, Gummy melakukan comeback pertamanya di You Hee yeol's Sketchbook pada Jumat (27/11/2020/).

Terakhir Gummy tampak menghadiri acara tersebut pada tahun 2019, sehingga sudah setahun lamanya ia tak menginjakan kaki di panggung You Hee Yeol.

Pembawa acara You Hee Yeol sangat gembira dan antusias akan kehadiran ratu soundtrack tersebut.

Ia pun menempelkan tangannya ke kaca transparan yang digunakan sebagai pembatas.

Baca Juga: Pasca Melahirkan, Gummy akan Comeback di You Hee Yeol's Sketchbook

"Aku seperti merasa ditemukan kembali oleh kekasihku setelah dipisahkan oleh perang," ucap Yoo Hee Yeol sembari tertawa.

Gummy menjelaskan jika selama ini ia selalu menonton acara You Hee Yeol's Sketchbook, bahkan ketika di ruangan pasca persalinan.

"Saya menyalakan TV, dan ada acarmu, saat itu kamu sedang memandu acara dengan Baek Ji Young dan Lyn sebagai bintang tamu," ucap Gummy.

Baca Juga: Gummy dan Jo Jung Suk Sambut Anak Pertama, Selamat!

Diketahhui bahwa Gummy, Baek Ji Young dan Lyn adalah teman dekat, sehingga ketika hadir di acara You Hee yeol, mereka menyebut nama Gummy dan berkata dengan candaan bahwa Gummy pasti melihat episode ini di ruang perawatan pasca persalinan.

You Hee Yeols dan Gummy sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama, Hal itu membuat You Hee Yeol masih tak percaya bahwa temannya telah menjadi seorang ibu.