Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresa Wienathan Kepergok Pamerkan Kekasih Hatinya Sembari Santap Malam yang Tak Kalah Mewah Ketimbang sang Bos

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 30 November 2020 | 17:40 WIB

Intip Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie

Grid.ID – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampil bak oase di tengah hingar bingar dunia hiburan yang ramai akan berita kawin cerai.

Pasalnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10.

Mengutip TribunSeleb, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengikat janji suci pada 1 April 2010 silam.

Baca Juga: Punya Tubuh Aduhai dan Paras Cantik Luar Biasa, Nia Ramadhani Justru Ngaku Cemburu Pada Ardi Bakrie Cuma Gara-gara Ini

Suami istri ini semakin membuat publik berdecak kagum lantaran rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring hingga kini.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah lantaran dikaruniai 3 anak yang lucu-lucu, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Sayangnya, keharmonisan pasangan ini sempat terusik oleh desas-desus yang meliputi asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Baca Juga: Selain Kupas Salak dan Goreng Telur, Nia Ramadhani Juga Tak Bisa Aduk Teh

4 tahun menjadi asisten pribadi sang artis, Theresa Wienathan justru viral gegara disebut sebagai orang ketiga oleh Ardi Bakrie.

Usut punya usut, kabar ini berawal dari Instastory di akun @ardibakrie pada 1 Januari 2019.