Find Us On Social Media :

PD Luar Biasa saat Ditanya Raffi Ahmad Niatnya Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Justru Tagih Janji Suami Nagita Slavina!

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 2 Desember 2020 | 20:30 WIB

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Niat Vicky Prasetyo untuk meminang Kalina Ocktaranny benar-benar tak main.Sempat diragukan oleh banyak orang, Vicky Prasetyo mantap sudahi perjalanan cintanya dengan Kalina Ocktaranny.Telah berencana untuk melakukan Prewedding, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sebentar lagi akan menikah.Diketahui Vicky dan Kalina menjalin hubungan dekat baru-baru ini.

Baca Juga: Tak Percaya Niat Suci Vicky Prasetyo untuk Segera Nikahi Kalina Ocktaranny, Raffi Ahmad Kagum dengan Jawaban Sang Gladiator: Beneran Nih Orang Nggak Main-main!Setelah Akui perasaannya di depan Deddy Corbuzier, sang gladiator akan segera nikahi Kalina.Banyak orang menyangsikan kedekatannya dengan Kalina karena julukan playboy yang melekat padanya.Terlebih Vicky memang tak pernah sepi dari berita yang berkaitan dengan wanita.

Baca Juga: Pengadilan Sempat Ditutup, Sidang Vicky Prasetyo Terpaksa DiundurBahkan Raffi Ahmad pun meragukan niatnya untuk menikahi Kalina dalam waktu dekat.Vicky pun menagih janji Raffi padanya untuk pernikahannya di masa depan.

Hal ini terekam dalam video yang diunggah oleh Raffi di Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (1/12/2020).

Vicky menyebutkan tanggal 12 nanti dirinya akan melakukan foto prewedding dengan Kalina bersama dengan Rio Motret.Tak lama setelah itu, dirinya pun menagih janji Raffi, "Ini buat acara pernikahan gimana Rans?"

Baca Juga: Temani Vicky Prasetyo Jalani Sidang, Kalina Ocktaranny: Insha Allah Aku Akan Temani Kamu Sampai Semua Masalah Selesai"Iya elunya bener enggak, kalo bener ya gua siap," jawab Raffi.Dalam video tersebut, Raffi nampak mempertanyakan keseriusan Vicky dalam hubungannya saat ini.Sempat diragukan oleh Raffi, Vicky menjawab dengan percaya diri dan tegas."Tapi ini bener enggak nih? Tanggal berapa?" tanya Raffi."Iya tanggal 21 Februari 2021, dengan catatan sidang gue selesai," jawab Vicky mantap.

Baca Juga: Belum Juga Kawin, Kalina Ocktaranny Sudah Sesumbar Siapkan Nama Buat Calon Anaknya dan Vicky Prasetyo, Netizen Auto NgakakPuas dengan jawaban Vicky, Raffi pun mengakui dirinya sempat meragukan niatnya."Gila, ini beneran nih orang, parah banget," ujar Raffi berjalan menjauh."Kirain gue bercanda loh, berarti beneran loh dia," sambungnya lagi.

(*)