Find Us On Social Media :

Rizieq Shihab Minta Maaf, Sebut Kerumunan yang Terjadi di Beberapa Acaranya di Luar Keinginan dan Tanpa Kesengajaan

By Sosok.id, Kamis, 3 Desember 2020 | 17:55 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyapa ribuan anggota FPI diiringi salawat.

Grid.ID - Belakangan publik diributkan dengan pro dan kontra soal kerumunan yang timbul dalam beberapa acara yang melibatkan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Seperti yang diberitakan Sosok.ID sebelumnya, kepulangan Rizieq Shihab pada 10 November 2020 lalu sempat menimbulkan kekacauan di bandara.

Dikutip dari Kompas.com, setidaknya ada 28 penerbangan yang terganggu di Bandara Soetta.

Baca Juga: Jadi Sorotan Gegara Keras dengan Habib Rizieq, Sosok Pangdam Jaya Ternyata Pernah Jalani Kehidupan Keras Sebelum Jadi Prajurit TNI, Sempat Ditendang Anggota TNI

Gangguan itu disebabkan oleh kerumunan massa yang memadati jalan menuju bandara untuk menyambut kepulangan Rizieq Shihab.

Selang tiga hari setelah kepulangan Rizieq Shihab, kerumunan kembali terjadi ketika simpatisan FPI menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad saw. di Tebet, Jakarta Selatan.

Dilansir dari YouTube Front TV, acara yang digelar pada 13 November 2020 itu tampak dihadiri Rizeq Shihab dan Riza Patria.

Baca Juga: Nikita Mirzani vs Elza Syarief Jilid 2 Kian Panas, Mantan Pengacara Sajad Ukra Kini Banting Tulang Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq: Kita Harus Mengajari Seseorang Bagaimana Ia Beragama

Dalam tayangan itu, terlihat kerumunan orang yang tak menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, kerumunan yang melibatkan Rizieq Shihab kembali terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat pada keesokan harinya, 14 November 2020.

Halaman Selanjutnya