Find Us On Social Media :

Tragis! Baru Selesai Menikah Wanita Ini Langsung Dilucuti Celananya Oleh Keluarga Suaminya Bahkan Merekamnya, Tak Disangka Inilah Rencana Busuk Mereka

By Afif Khoirul M, Minggu, 6 Desember 2020 | 16:18 WIB

Keluarga pengantin pria melucuti celana pengantin wanita.

Grid.ID - Ritual malam pertama adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh mempelai pria dan wanita tanpa ada gangguan dari pihak ketiga.

Namun, bagaimana jadinya jika pada malam pertama harus diwarnai dengan sebuah insiden tidak menyenangkan sama halnya dengan kejadian berikut ini.

Seorang wanita mengalami nasib menyedihkan usai menikah dan seharusnya melakukan malam pertama dengan suaminya.

Pada saat itulah dia harus mendapati kenyataan bahwa keluarga dari mempelai pria ikut campur dalam urusan ranjang pasangan ini.

Baca Juga: Percaya Bisa Bikin Awet Muda, Inilah Kebiasaan Gila Ratu China, Konsumsi ASI Sampai Ciptakan Peternakan Berisi Wanita Untuk Diperas Susunya, Ini Kriteria Wanita yang Akan Diambil ASI-nya

Menurut Eva.vn, pada Jumat (4/12/20), insiden tersebut terjadi di kota Urgench, di wilayah Khorezm, di bagian barat Uzbekistan.

Seorang wanita dilucuti celananya oleh keluarga dari suaminya usai menikah.

Hal itu terjadi sesaat setelah pernikahan antara sang pria dan wanita itu selesai, tak disangka insiden tersebut kemudian terjadi.

Dalam sebuah tayangan video, pengantin wanita itu dibawa ke sebuah kamar bersama keluarga pengantin pria kemudian mulai dilucuti celananya.

Halaman Selanjutnya...............