Find Us On Social Media :

Nyalinya Sengaja Dibikin Ciut oleh Kim Jong Un, Warga Korea Utara Dipaksa Saksikan Detik-detik Seorang Pria Ditembak Mati Gegara Nekat Keliaran di Perbatasan Korut-China

By Sosok.id, Minggu, 6 Desember 2020 | 16:55 WIB

Foto Kim Jong Un yang dirilis oleh media nasional Korea Utara yang diklaim diambil pada Jumat (4/5/2020).

Grid.ID - Pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi seluruh warga dunia.

Tak terkecuali negara yang paling tertutup seperti Korea Utara.

Tak seperti negara-negara lainnya yang menerapkan sistem lockdown atau berlomba mencari vaksin, Korea Utara memilih cara yang ekstrem untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Baca Juga: Kim Jong Un Diam-diam Sudah Suntik Vaksin Covid-19 Bersama Keluarganya

Ya, Pimpinan Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un memilih untuk menembak mati warganya yang nekat melewati perbatasan Korut-China.

Dilansir Sosok.ID dari The Sun, baru-baru ini seorang pria yang berkeliaran di perbatasan Korut-China ditembak mati di hadapan publik.

Menurut laporan, pria itu dieksekusi oleh regu tembak di hadapan warga Korea Utara sebagai upaya untuk menakut-nakuti mereka.

Baca Juga: Kim Jong Un Dilaporkan Sengaja Sembunyikan Kasus Virus Corona di Korea Utara, Para Pasien Covid-19 Diduga Sengaja Dibiarkan Mati Kelaparan di Kamp Rahasia

Dikatakan, pria berusia 50 tahun yang tak disebutkan namanya itu nekat melintasi perbatasan ke China untuk urusan bisnis "ilegal".

Dia dibunuh pada 28 November 2020 lalu oleh regu tembak karena melanggar "tindakan karantina darurat", lapor RadioFreeAsia.

Halaman Selanjutnya