Find Us On Social Media :

Bak Petir Menyambar, Hotman Paris Tiba-tiba Bukan Suara Soal Sesuatu yang Telah Dihapus Gisel dari HP dan Muncul Kembali Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

By Sosok.id, Minggu, 6 Desember 2020 | 20:15 WIB

Bak Petir Menyambar, Hotman Paris Tiba-tiba Bukan Suara Soal Sesuatu yang Telah Dihapus Gisel dari HP dan Muncul Kembali Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Grid.ID - Sebuah statment diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris mengenai Gisel baru-baru ini.

Di tengah kasus video panas yang menyeret nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut publik pun dikejutkan pernyataan Hotman.

Pengacara kawakan itu mengungkapkan bahwa Gisel sempat mendatanginya sekitar 3 tahun lalu.

Hotman pun menyinggung soal telpon genggam sang artis yang dipakainya tiga tahun silam.

Baca Juga: Gisel Curhat ke Hotman Paris di Tengah Panasnya Kabar Video Syur Mirip Dirinya, Akui Kehilangan Data Penting 3 Tahun Lalu, Apa Itu?

Seperti yang diketahui publik, nama Gisel kini sedang dikait-kaitkan dengan video syur yang menyebar di sosial media belumnya.

Mantan istri Gading Marten itu akhirnya memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusu Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) yang lalu.

Selama empat jam, pacar mantan pebasket Wijin itu diberondong pertanyaan oleh penyidik.

Meski demikian, usai memberikan keterangan Gisel bungkam seribu bahasa saat berhadapan dengan wartawan yang telah menunggunya.

Baca Juga: Pusing 7 Keliling Gegara Terjerat Kasus Video Panas yang Mirip Dirinya, Gisel Diam-diam Curhat Soal Handphone Miliknya 3 Tahun Lalu ke Hotman Paris: Sudah Dihapus, Kenapa Bisa Nongol?

BACA SELANJUTNYA >>>