Find Us On Social Media :

Akui Tak Punya Nyali Bawa Anak dan Keluarganya ke Bali, Maya Septha Akhirnya Putar Otak Demi Mewujudkan Keinginan sang Buah Hati

By Novia, Selasa, 8 Desember 2020 | 20:00 WIB

Maya Septha bersama suami dan kedua anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Seperti diketahui, pandemi covid-19 di Tanah Air masih terus menyebar secara masif. Tak hanya berlangsung di Indonesia, namun musibah non bencana alam ini diketahui telah menyebar secara global.Berlangsung sejak akhir tahun 2019 hingga kini, pandemi covid-19 masih belum dapat di atasi.Meskipun sudah menerapkan disiplin dan protokol kesehatan, namun beberapa pasien justru terinfeksi virus covid-19 sebagai pasien tanpa gejala (OTG).

Baca Juga: Beri Nasihat Soal Hubungan Asmara yang Tidak Sehat, Maya Septha Ingatkan Semua Pasangan untuk Segera Akhiri Hubungan Jika Alami Hal IniMengingat adanya virus covid-19 ini, tak sedikit masyarakat di Tanah Air terpaksa harus lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.Ya, demi menjaga diri sendiri dan mengurangi penularan, kini aktivitas di luar rumah menjadi hal yang harus dipikir berulang kali. Jika tidak ada keperluan mendesak dan tidak begitu penting, kini aktivitas di dalam rumah menjadi pilihan yang lebih baik.

Baca Juga: Bak Kampanye Mengenai Pentingnya Mengenali Diri Sendiri, Maya Septha Beberkan Tips Bahagia: Tidak Perlu Menjadikan Itu sebagai Identitasmu!Seperti yang dilakukan salah satu artis, Maya Septha ini misalnya.Tak berani ambil resiko untuk melakukan aktivitas berliburan jauh demi menuruti keluarga kecilnya.