Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Vicky Prasetyo, Begini Tanggapan Angel Lelga

By Anggita Nasution, Rabu, 9 Desember 2020 | 17:45 WIB

Angel Lelga saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Kamis (27/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Permasalahan antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo terus bergulir.Vicky masih harus menjalani proses persidangan atas laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Baca Juga: Kuliti Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Pakar Ekspresi Poppy Amalya: Mereka Sama-Sama Mau Memperbaiki DiriSebaliknya Angel Lelga saat ini sedang mendapat panggilan dari pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan Vicky Prasetyo.Saat ditanya tentang Vicky, Angel merespon itu sebagai masa lalu dirinya yang sangat bodoh bisa sampai menikah dengan seorang Vicky.

Baca Juga: Pamer Cincin Tanda Ikatan Cinta dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Yang Ada Hanya Kita"Saya jadi inget kebodohan saya," ujar Angel Lelga dikutip dari Program Kopi Viral, Rabu (9/12/2020).Angel pun enggan membahas masa lalunya yang penuh kebodohan.

Baca Juga: Sebelum Kalina Ocktaranny, Petualangan Cinta Vicky Prasetyo Ternyata Dimulai dengan Mengencani Guru Saat Masih SMPKarena saat ini, Angel ingin menuju masa depan yang lebih baik."Kalo diceritain lagi kebodohan itu, itu tidak akan menuju masa depan yang lebih baik," tutup Angel.

(*)