Find Us On Social Media :

Setelah Gugat Cerai Suami, Asha Shara Kini Fokus Urus Anak

By Anggita Nasution, Rabu, 9 Desember 2020 | 19:30 WIB

Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Asha Shara. Asha menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang Banten pada Jumat (13/11/2020).Setelah Gugat cerai sang suami, Kini Asha mengaku sedang membenahi diri untuk menjadi seorang yang lebih baik.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Asha Shara Mengaku Sudah Tak Sanggup"Kalau saat ini aku lagi membenahi diri aku," ujar Asha Shara diprogram Rumpi, Rabu (9/12/2020).Perempuan berumur 33 tahun itu juga sedang fokus membesarkan anaknya. Dan mencari cara untuk bicara pada anaknya perihal perceraian antara ibu dengan ayahnya.

Baca Juga: Sidang Perdana Sudah Digelar, Apa Alasan Asha Shara Layangkan Gugatan Cerai pada Suami?"Aku lagi fokus ngurus anak, gimana cara ngomong yang baik aja ke anak aku," ucap Asha.Asha juga nantinya akan mengajarkan anaknya untuk tetap berkomunikasi dengan sang ayah."Komunikasi anak aku dengan papanya," kata Asha.

Baca Juga: Segera Bepisah dengan Suami, Asha Shara Sulit Komunikasikan dengan Anak : By The Time Show, lah..Asha mengaku perceraiannya itu bukan karena orang ketiga ataupun dirinya sebagai publik figur. Tapi karena cara komunikasi yang kurang baik."Sebenernya enggak sih, aku sibuk pun telepon, video call. Cuma karena cara berkomunikasinya aja," tutur Asha.

(*)