Find Us On Social Media :

Selama ini Dirahasiakan, Dul Jaelani Pernah Alami Pacaran Settingan, Ini Wanita yang Pernah Dekat dengan Putra Ahmad Dhani ini

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 11 Desember 2020 | 16:26 WIB

Dul Jaelani

Grid.ID - Dul Jaelani pernah menjalani pacaran settingan, ini deretan wanita yang pernah dekat dengan putra Ahmad Dhani ini. 

Tak ada yang menyangka bila pacar Tissa Biani ini mengaku pernah ditawari pacaran settingan, yang ia ungkap pada kanal Youtube Lutfi Agizal pada Kamis (10/12).

"Gua pernah settingan cuma gua gak sebut namanya," ucap Dul Jaelani, meski ia mengaku tak dibayar sama sekali.

Baca Juga: Kini Pacaran dengan Tissa Biani, Ahmad Dhani Malah Bongkar Rahasia Besar Dul Jaelani yang Tergila-gila dengan Aktris Tiga Anak Ini: Suka Ibu-ibu!

"Kagak, gak dapet bayaran gua," lanjut Dul.

Karena pernah mengalami pacaran settingan, kekasih Tissa Biani ini sudah tak mau lagi dan tak setuju dengan konsep pacaran settingan. "Dari situ gua gak setuju sama settingan. Karena di situ banyak hati yang dimainin, terus psikis. Gak, gak mau lagi gua," ucap Dul Jaelani.

Di depan Tissa Biani, anak bungsu Maia Estianty ini pernah mengaku pacaran settingan. Yang dialami Dul saat itu adalah pihak manajemennya turut andil dan memintanya untuk pacaran settingan dengan wanita yang tak disebut namanya ini.

Halaman Selanjutnya --->>>