Find Us On Social Media :

Ketahuan Nikah Lagi, Rohimah Langsung Gugat Cerai Kiwil

By Anggita Nasution, Selasa, 15 Desember 2020 | 15:00 WIB

Kiwil bersama Eva Belisima, Rohimah

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Istri pertama Kiwil, Rohimah baru saja menikmati momen dengan menjadi istri satu-satunya Kiwil setelah sang komedian resmi bercerai dari Meggy Wulandari.Namun, Kiwil ternyata menikah lagi secara diam-diam dengan pedangdut, Eva Belisima disalah satu hotel di Jakarta pada 8 November 2020.

Baca Juga: Sempat Minta Doa ke Netizen, Istri Pertama Komedian Kiwil Akhirnya Bulatkan Tekad Sambangi Pengadilan Agama, Siap Gugat Cerai?Kiwil dan Eva pun saat ini sedang menikmati masa bulan madunya di Gili Trawangan.

Momen itu dibagikan Eva ke sosial medianya pada Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Bolak-balik Posting Kalimat Sendu Usai Kiwil Digosipkan Kawin Lagi, Rohimah Mendadak Singgung Orang Baik yang Tersakiti hingga Minta Doa dan Kekuatan : Semoga Langkah yang Akan Aku Ambil ke Depannya Bisa Membawa HikmahMelihat kebahagiaan Kiwil dengan Eva, Rohimah langsung menggugat cerai Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). "(Gugat cerai) Iya," ucap Rohimah Alli, dihubungi wartawan, Selasa (15/1/2020).

"(Kapan) Baru hari ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kesabarannya Seakan Dikuras Habis oleh Kiwil yang Hobi Nikah Lagi, Rohimah Kepergok Curhat Panjang Lebar sampai Bawa-Bawa Neraka : Salahnya di Mana?Namun, perihal alasan perceraiannya tidak dijelaskan oleh Rohimah. Rohimah hanya mengatakan biar itu menjadi rahasianya dengan Kiwil."Hanya saya yang tahu, saya enggak bisa ngomong," tutup Rohimah.

(*)