Find Us On Social Media :

Pilih Adinia Wirasti Jadi Bintang Utama Filmnya, Dian Sastro Akui Banyak dapat 'Harta Karun' dari sang Artis

By Rissa Indrasty, Kamis, 17 Desember 2020 | 15:30 WIB

Dian Sastro

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dian Sastro ikut serta menggarap film Quarantine Tales yang akan tayang di www.bioskoponline.com pada 18 Desember 2020 mendatang.

Quarantine Tales merupakan film omnimbus yang terdiri dari lima kisah yang dibuat lima sutradara berbeda dan bertema tentang karantina masa pandemi covid-19.

Dalam film ini, Dian Sastro menceritakan kisah keluarga yang berjudul Nougat dan memilih sahabatnya, Adinia Wirasti, sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Ikut Serta Bermain di Film Quarantine Tales, Adinia Wirasti Puji Kemampuan Dian Sastro Menjadi Sutradara untuk Pertama Kalinya

Hal tersebut karena Dian Sastro tahu betul bagaiaman perkembangan kemampuan Adinia Wirasti dalam berakting.

"Jadi cuma gini, even kita kenal 20 tahun lalu pertama kali ketemu (Adinia Wirasti) dan kerja di AADC, terus di AADC 2, itu menarik banget kita ngeliat satu sama lain perkembangan kita sebagai seorang perempuan, karakter dan aktor, Asti juga udah belajar banyak, aku juga," ungkap Dian Sastro saat dikutip Grid.ID di Live Zoom, Rabu (16/12/2020).

Disamping itu, Dian Sastro merasa sangat nyambung dan satu frekuensi ketika harus bekerja dengan Adinia Wirasti.

Baca Juga: Angkat Tema Hubungan Keluarga di Film Quarantine Tales, Dian Sastro: Kadang Kita Merasa Stranger Padahal Saudara Kandung

"Pas ketemu, kerjasama, aku belajar banyak dari Asti, Asti juga belajar sama aku, kita nyambung, sepaham performance yang bagus baiknya kaya apa, saling tukar cerita," ungkap Dian Sastro.