Find Us On Social Media :

Imbauan Deddy Corbuzier untuk yang Sedang Pacaran: Jangan Langsung Nikah!

By Menda Clara Florencia, Senin, 21 Desember 2020 | 07:45 WIB

Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Deddy Corbuzier mengimbau agar tidak mudah untuk memutuskan menikah ketika baru memulai pengenalan lewat sebuah hubungan.Deddy yakin, jika hubungan yang tergesa-gesa tidak akan mengenal karakter satu sama lain dengan maksimal.

Baca Juga: Blak-blakan, Deddy Corbuzier Akui Tak Suka dengan Kekeyi Dan Lutfi Agizal, Apa Alasannya?"Nikah jangan kecepetan," kata Deddy Corbuzier di saluran YouTubenya.Namun, bukan berarti tidak boleh pacaran.Menurut Deddy, pacaran itu adalah hal yang sah, apalagi berlangsung di usia dewasa.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Sudah Kadung Bucin Vicky Prasetyo hingga Pastikan Selangkah Lagi akan Menikah, Deddy Corbuzier Sayangkan Keputusan Keduanya: Menurut Gue Terlalu Cepat"Pacaran boleh, jangan pacaran langsung (nikah)," lanjutnya.Sebab dia merasa menjalin pacaran dalam durasi waktu yang lama saja tidak memberi jaminan keduanya saling mengenal satu sama lain.Apalagi jika durasi pacaran hanya sebentar, lalu memutuskan menikah.

Baca Juga: Sindir Seseorang yang Nikah Terburu-buru, Nikita Mirzani: Apalagi Nikahnya Sama-sama Nggak Bener"Pacaran lama itu belum tentu kenal loh," tandasnya.

(*)