Find Us On Social Media :

Teddy Pardiyana Seret Nama Buah Hatinya dan Lina Jubaedah dalam Konflik dengan Anak-anak Sule, Rizky Febian: Kenapa Dedek Bintang Seperti Dijadikan sebagai Alat Diri?

By Hana Futari, Senin, 21 Desember 2020 | 09:49 WIB

Konferensi pers Rizky Febian dan Putri Delina terkait adik tirinya, hasil pernikahan mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana yang sempat dititipkan pada istri dari asisten sang bunda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizky Febian menyayangkan sikap Teddy Pardiana yang menyeret nama putrinya dalam konflik dengan anak-anak Sule.

Rizky Febian melihat jika Teddy seolah-olah menjadikan putrinya dan Lina Jubaedah, Delina Bintang sebagai alat.

"Yang saya sedihkan hingga detik ini, kenapa dede Bintang yang engga berdosa sama sekali seperti dijadikan sebagai alat diri," ujar Rizky Febian seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: Bergelimang Harta hingga Digadang-gadang Tak Akan Habis 7 Turunan, Nagita Slavina Bongkar Didikan Keras Rieta Amilia!

Putra sulung komedian Sule dan Lina Jubaedah itu pun merasa kasihan terhadap sang adik tiri atas perilaku Teddy Pardiyana.

"Dede Bintang yang enggak berdosa kenapa dipermainkan di media? bawa nama dede Bintang, ngomongin ahli waris bawa-bawa dede Bintang, kasihan maksud saya, (Bintang) masih kecil," ujar Rizky Febian.

Selain itu, Rizky Febian juga mempertanyakan tanggung jawab Teddy Pardiyana pada adik tirinya itu.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bergelimang Harta Usai Dinikahi Reino Barack hingga Pulang Kampung ke Jepang Naik Jet Pribadi, Syahrini Kepergok Jajan Mie di Minimarket Bak Anak Kos-kosan: Sebelum Masuk Rumah, ke Grocery Dulu

Respons tersebut dikeluarkan Rizky Febian ketika Teddy Pardiyana meminta agar anak-anak Sule memperhatikan Bintang sebagai adik mereka.

"Seharusnya yang perlu disadari adalah, dia seorang bapak (Teddy Pardiyana) seharusnya dia bisa bertanggung jawab menafkahi anaknya," tambah sang pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut.

 (*)