Find Us On Social Media :

Tengah Hamil Tiga Bulan, Audi Marissa Idap Kista di Rahim

By Corry Wenas Samosir, Senin, 21 Desember 2020 | 12:57 WIB

Audi Marissa dan Anthony Xie

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Audi Marissa kini ia tengah hamil calon anak dari Anthony Xie. Usia kandungannya kini memasuki tiga bulan.

Namun di tengah kehamilannya, Audi Marissa mengaku sedih karena dia memiliki kista di rahimnya.

Hal itu dia ungkapkan lewat instagramnya pada Minggu (21/12/2020).

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang Lawan Laskar Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Kini Sering Dapat Teror Pembunuhan: Siap-siap Aja Lo Mati di Jalan!

"Aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada (kista). Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakit banget kayak ditonjokin," tulis Audi Marissa dalam instagramnya.

Tapi dari pemeriksaan dokter, kista yang terdapat pada rahim Audi Marissa tidak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat melahirkan.

"Dokter bilang kista aku nggak berbahaya dan bisa dikeluarkan saat persalinan. Kalo sampai 10 cm atau lebih harus dioperasi. Katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemas dong aku," katanya sambil menyematkan emoji nangis.

Baca Juga: Denny Cagur Ceritakan Sang Istri Cemburu Buta Ketika Dirinya Mendadak Balas Pesan 2 Tahun Lalu dari Seorang Wanita

Kendati begitu, Audi Marissa sedikit merasa lega karena dokter pun telah memberikan obat untuknya.

"Obatnya untuk ngilangin bakteri dan aman buat janin," ujar Audi Marisa.

Di akhir kata, Audi Marissa meminta doa agar dia dan kandungannya selalu dalam keadaan sehat.

"Aku minta doa ya, semoga aku sehat, baby-nya juga bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Untuk bumil di sana, jaga kesehatan ya," lanjutnya. (*)