Find Us On Social Media :

Hair Dryer Panasonic EH-NA98 Mampu Merawat Total Rambut, Kulit Kepala, hingga Kulit Wajah

By Yussy Maulia, Senin, 21 Desember 2020 | 18:10 WIB

Tak hanya sebagai pengering rambut, hair dryer EH-NA98 Black juga dapat memberikan perawatan menyeluruh untuk rambut, wajah, dan kulit kepala.

Produk kecantikan hair dryer terbaru kini telah hadir dari Panasonic Hair Dryer EH-NA98 Black. Produk ini sangat cocok untuk wanita aktif dengan berusia 20-50 tahun yang mendambakan produk all in one untuk merawat dirinya.

Tak hanya sebagai pengering rambut, hair dryer EH-NA98 Black juga dapat memberikan perawatan menyeluruh untuk rambut, wajah, dan kulit kepala berkat  teknologi Nanoe™ dan Double Mineral.

“Kami ingin penampilan wanita Indonesia menjadi lebih cantik dengan Hair Dryer EH-NA98 Black, yang telah dilengkapi dengan Nanoe™ dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan kulit wajah,” ujar  Intan Abdams Katoppo, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Nanoe™ kaya dengan partikel yang dapat menjaga kelembapan rambut dan membuatnya lebih sehat, indah, kuat, serta halus. Selain itu, partikel kelembapan Nanoe ™ pun dapat sekaligus menjaga kulit kepala agar tetap sehat.

Baca Juga: Yuk, Simak Tips Rambut Keriting Anti Kusut dari Hairstylist Mandy Moore dan Anne Hathaway!

Sementara itu, Nanoe ™ dan Double Mineral dapat mengencangkan kutikula rambut, mengurangi kerusakan akibat gesekan antar helai rambut seperti ujung bercabang, dan meminimalisasi kerusakan rambut akibat paparan sinar ultraviolet (UV).

Mode alternatif panas dan dingin pada hair dryer ini dikembangkan untuk dapat secara otomatis menghasilkan aliran udara panas dan dingin secara bergantian. Perbedaan suhu dan pergantian aliran udara ini dapat menambah kilau dan menjaga rambut tetap halus dan bebas dari kusut.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan dan Pewarnaan Rambut Sendiri di Rumah, Anti Gagal!

Tak hanya dilengkapi dengan tombol multi-mode dan volume udara untuk kemudahan pengaturan sesuai dengan kebutuhan, hair dryer EH-NA98 juga dirancang untuk kenyamanan penggunanya. Hair dryer dapat dilipat sehingga mudah dibawa ke mana saja dan memiliki filter yang mudah dilepas pasang untuk dibersihkan.

Selain itu, hair dryer EH-NA98 Black memiliki teknologi Quick Dry Nozzle yang mengalirkan hembusan udara yang kuat dan lembut serta mampu membantu memisahkan helai rambut dan membuat pengeringan lebih cepat dari hair dryer biasa. Tentunya hair dryer ini menjadi pilihan tepat wanita Indonesia untuk berinvestasi dalam merawat rambut dan kulit wajah dalam menjaga kecantikan.