Find Us On Social Media :

Kemampuan Kontestan Indonesian Idol Special Season Buat Juri Kebingungan, Maia Estianty: Kami Memberikan 4 Wild Card

By Rangga Gani Satrio, Senin, 21 Desember 2020 | 14:31 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Babak Showcase Indonesian Idol Special Season akan kembali disiarkan langsung malam ini Senin (21/12/2020) pukul 21.00 WIB di RCTI.

Babak showcase pekan lalu telah mengeliminasi tiga kontestan yakni Mutiara Azka, Mega Pistia Lumondo, dan I Made Bagus Cahya Wibawa.

Ternyata tidak mudah bagi Maia Estianty, Judika, Titi DJ, Ari Lasso, dan Anang Hermansyah untuk menilai kemampuan kontestan.

 Baca Juga: Dicecar Ayu Dewi Habis-habisan Soal Jatah Bulanan, Istri Denny Cagur Tak Segan Bongkar Bocoran Nominal Uang yang Diterimanya dari sang Suami : Buat Simpanan Masih Banyak Lah...

Terbukti para juri telah mengeluarkan empat wild card untuk menyelamatkan kontestan yang kurang mendapat dukungan melalui voting.

"Kami (juri) memberikan 4 wild card tentunya sudah melalui diskusi yang cukup panjang di atas panggung tadi," kata Maia kepada wartawan, belum lama ini.

"Cukup bikin bingung juga sih, siapa kira-kira kontestan yang harus Kami berikan kesempatan untuk tampil. Tapi pada akhirnya, keempat kontestan tersebut lah yang mendapatkan wild card," sambungnya.

 Baca Juga: Tak Canggung Makan Berdua dengan Mertua, Perlakuan Ibu Reino Barack pada Syahrini Tak Sengaja Terekspos

Keempat kontestan yang diselamatkan juri ialah Rimar (wild card Judika), Femila Sinukaban (wild card Anang), Sharen Fernandez (wild card Ari) dan Kelvin Jojo (wild card Maia).

Tersisa dua wild card yang dimiliki juri untuk babak showcase malam ini.

Sebab juri hanya memiliki enam wild card untuk diberikan kepada kontestan yang dianggap bisa menjadi bintang namun kurang mendapat dukungan melalui voting.

Jadi buat kamu yang tidak ingin idolanya pulang malam ini, berikan dukungan melalui voting di aplikasi RCTI+ dan SiCepat. (*)