Find Us On Social Media :

Konektivitas Stabil, Inilah Berbagai Keunggulan Duo TWS Panasonic

By Yussy Maulia, Senin, 21 Desember 2020 | 18:10 WIB

Panasonic mengumumkan hadirnya dua earphone TWS pertama mereka di Indonesia.

Panasonic mengumumkan hadirnya dua earphone TWS pertama mereka di Indonesia dengan merilis TWS RZ-S500 dan RZ-S300 yang tampil dalam desain yang hampir identik menyesuaikan penggunaanya dengan bentuk yang ringkas dan ringan.

Keduanya memiliki konektivitas stabil, kualitas suara jernih dan didukung noise cancelling pada S500 serta baterai mampu bertahan lama hingga 30 jam pada S300.

Panasonic RZ-S500 sebagai varian lebih canggih, hadir dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang berfungsi meredam suara di sekitar agar dapat lebih fokus dan bebas gangguan saat mendengarkan musik maupun berkomunikasi.

Sementara RZ-S300 menawarkan ketahanan baterai hingga 30 jam untuk beragam aktivitas seharian penuh, melakukan panggilan, meeting virtual, hingga mendengarkan musik favorit.

Baca Juga: Yuk, Sudah Saatnya Membersihkan Earphone-mu! Berikut Caranya

RZ-S500W tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sedangkan RZ-S300W tersedia dengan pilihan warna hitam, putih, dan hijau.

Kualitas panggilan suara keduanya sangat baik karena adanya teknologi  noise reduction dan penggunaan MEMS Microphone. Dengan dukungan dua mikrofon berteknologi beamforming dan konektivitas Bluetooth untuk menambah kejernihan suara serta menghilangkan kebisingan saat melakukan panggilan via telepon tanpa gangguan.

Baca Juga: Harmonisasi Teknologi Kecantikan dan Musik, Cara Baru Tingkatkan Kepercayaan Diri

Sistem sinyal dengan antena unik juga membantu menjaga koneksi tetap stabil dengan keseimbangan suara yang tepat antara saluran kanan dan kiri. Sehingga kedua earphone TWS ini sangat mendukung pengguna menikmati pengalaman menonton konten dalam situasi apa pun.

Dilengkapi dengan Smart Touch Sensor, pengguna cukup mengetuk sensor sentuh untuk melakukan pengaturan sesuai kebutuhan. Mulai dari pengaturan volume, jeda dan penggantian musik, pilihan mode seperti Noise Cancelling, Ambient Sound, dan OFF, hingga aktivasi Voice Assistant seperti Siri®, Google Assistant™, dan Amazon Alexa.

Bentuknya yang bulat pas di telinga dan nyaman untuk penggunaan dalam waktu lama. Hal ini berkat penelitian detail data 3D telinga dalam jumlah besar. Dengan dudukan pengisi daya yang ringkas dan ringan dengan warna yang sama didesain untuk memudahkan penyimpanan dan mobilitas.

Tentunya dilengkapi berbagai fungsi teknis yang tersedia dengan meng-install aplikasi Panasonic Audio Connect secara gratis yang memungkinkan pemasangan dan pengaturan awal lebih  mudah ke smartphone. Sehingga Panasonic TWS RZ-S500 dan RZ-S300 dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati musik dan berkomunikasi dalam aktivitas sehari-hari dengan kualitas yang unggul.