Find Us On Social Media :

Namanya Dipakai dalam Aksi Penipuan Berkedok Give Away, Baim Wong Sedih: Itu karena Mereka Percaya, Tapi Sekarang Gak Lagi..

By Menda Clara Florencia, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:30 WIB

Baim Wong menghadiri proses rilis kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang mengatasnamakan dirinya di Polres Metro Jakarta Utara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Baim Wong sangat menyayangkan kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya dengan program give away.Baim menilai banyaknya korban penipuan oleh oknum tidak bertanggungjawab lantaran rasa percaya masyarakat dengan dirinya.

Baca Juga: Baim Wong Tegaskan Tidak Pungut Pajak dan Transportasi di Program Give Away"Itu dia saya sedih. Kenapa yang ditipu bisa transfer, karena dia sudah percaya sama kita.""Kenapa mereka percaya makanya transfer, itu karena mereka percaya."

Baca Juga: Baim Wong Sebut Aksi Sosialnya Melalui Giveaway Tidak Raup Keuntungan dan Gunakan Uang Pribadi, Suami Paula Verhoeven: Enggak Ada Settingan

"Dan sekarang sudah gak percaya lagi," kata Baim Wong di Gedung Polres Metro Jakarta Utara.Maka dari itu, Baim ingin melalui kasus ini masyarakat lebih cermat dengan modus penipuan.

Baca Juga: Demi Sabu dan Judi, Baim Wong Palsu Nekat Lancarkan Aksi PenipuanBaim menegaskan dirinya tidak pernah memungut dana dari aksi give away-nya."Tidak pernah menanyakan ATM, atau untuk pajak."

Baca Juga: Kronologi Baim Wong Palsu Ditangkap Polisi Usai Lancarkan Penipuan

"Pokoknya gak ada yang perlu di keluarkan. Bener-bener itu dari pribadi saya," tandasnya.

(*)