Find Us On Social Media :

Sudah Konsultasi Soal Nikah dan Dikabarkan Akan Lamaran Besok, Pihak Rizky Billar Buka Suara

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 Desember 2020 | 12:43 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Taqy Malik membocorkan bahwa Rizky Billar sempat berkonsultasi perihal pernikahan padanya.

Hafiz dan juga selebgram ini juga berharap agar Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melanjutkan hubungan segera ke jenjang pernikahan.

Menanggapi hal ini, Rizky Billar akhirnya buka suara dan membenarkan dirinya memang bertanya perihal kehidupan pernikahan dengan Taqy Maliq.

"Itu pertanyaaan yang wajar ketika saya berteman sama ustad, banyak hal yang saya pertanyakan, saat itu tapi emang yang dibahas ya biasalah pasti seputar kapan Billar nikah, kapan nikah, kebetulan Taqy menjawab begitu," ungkap Rizky Billar saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tamara Bleszynski Tiba-tiba Tulis Kalimat Sindiran Menohok Soal Kesetaraan dan orang yang Terkucilkan: Kamu Harus Memahami Manusia Diciptakan Berbeda!

Kendati demikian, Rizky Billar membantah bahwa hal tersebut berhubungan dengan dirinya yang akan segera menikah.

"Itu tak ada hubungan dengan apa yang akan saya lakukan, itu cuma sharing-sharing aja," ungkap Rizky Billar.

Di samping itu, kabar pernikahannya tersebut juga diduga kuat lantaran rumor perihal Rizky Billar dan Lesty Kejora akan lamaran tanggal 24 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Ario Bayu Rela Tidak Pulang Selama 25 Hari Saat Syuting Film Asih 2

Terkait hal ini, Sang Manager, Dery, memberi klarifikasi perihal rumor tersebut.

"Nggak, itu karena tanggal 24 ya, jadi gini loh tanggal 24 itu anniv Leslar, 5 bulan gitu, Leslar itukan deket banget sama kita, dan kebetulan akan ikut pengajian, untuk silaturahmi antara pihak keluarga Billar, Lesty dan Leslar," ungkap Dery.

Dery dengan tegas membantah bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melangsungkan lamaran.

"Mereka (Leslar) deket sama keluarganya, tapi tak semua Leslar. Bukan berarti tanggal 24 itu lamaran, kita udah pasti kalau dapat kabar bahagia pasti kita bagikan ke kalian," tutup Dery. (*)