Find Us On Social Media :

Demi Perankan Sosok Pemadam Kebakaran Berotot di Serial SWEET HOME, Lee Si Young Rela Olahraga Mati-matian sampai Sisakan 8 Persen Lemak

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 24 Desember 2020 | 21:00 WIB

Lee Si Young dalam perannya sebagai Seo Yi Kyung di serial SWEET HOME

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Aktris Lee Si Young buka-bukaan tentang perannya sebagai wanita tangguh di serial Netflix 'SWEET HOME'.

Melalui wawancara online, Lee Si Young membicarakan tentang kisah di balik layar seiring dengan semakin populernya serial Netflix 'SWEET HOME'.

Dalam serial 'SWEET HOME', Lee Si Young berperan sebagai mantan anggota pemadam kebakaran bernama Seo Yi Kyung.

'SWEET HOME' menceritakan tentang kisah kejadian aneh dan mengejutkan yang terjadi di kompleks apartemen setelah kepindahan seorang pelajar bernama Hyun Soo.

Baca Juga: Harus Bertarung Habis-habisan Melawan Monster di Sweet Home, Lee Do Hyun dan Lee Si Young Takjub Sekaligus Alami Kesulitan

Serial 'SWEET HOME' juga menarik perhatian karena disutradarai oleh Lee Eung Bok, sutradara Mr. Sunshine, Goblin, dan Descendants of the Sun.

Berperan sebagai petugas pemadam kebakaran dari unit pasukan khusus, Lee Si Young selalu melakukan adegan aksi yang menantang dalam drama tersebut.

Melansir Allkpop, Lee Si Young mengungkap bahwa ia telah menurunkan berat badan hingga hanya memiliki 8 persen lemak di tubuh untuk perannya sebagai Seo Yi Kyung.

Bahkan nih, untuk menyiapkan perannya, Lee Si Young sampai pergi ke sekolah aksi selama 6 bulan untuk menyempurnakan aktingnya.

Baca Juga: Butuh 6 Bulan Persiapan, Lee Si Young Jalani Diet Ketat hingga Olahraga Berat Demi Tampil Maksimal di Serial Sweet Home