Find Us On Social Media :

Merasa Terintimidasi dengan Tuduhan Suami, Pihak Jane Shalimar Tuntut Permohonan Maaf

By Daniel Ahmad, Jumat, 25 Desember 2020 | 10:57 WIB

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak Jane Shalimar menuntut suami Arsya Wijaya untuk meminta maaf karena tuduhan kabur yang dialamatkan pada sang aktis.

Menurut Ramdan Alamsyah yang ditunjuk sebagai kuasa hukum, tuduhan hilang hingga orang ketiga yang disebut oleh Arsya, membuat Jane merasa terintimidasi.

“Ya yang pasti seperti itu lah, jane juga merasa tercemarkan nama baiknya, merasa terintimidasi secara psikologis,” kata Ramdan saat dihubungi awak media via telfon, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Diduga Telah Kembali ke New York, Putri Shah Rukh Khan Gembok Kolom Komentar Usai Curhat Sempat Diejek Jelek

Pernyataan tak beralasan suami pada media, menjadi alasan Jane merasakan hal tersebut.

“Dia bilang ke media bahwasanya ada dikasih barang-barang mewah lah padahal itu gak berdasar, dipinjam satu hari buat kampanye kok, dirame ramein gak jelas,” ujar Ramdan menegaskan.

Pihak Jane akan merelakan pernyataan Arsya jika cukup bukti untuk menguatkan argumen tersebut.

Jika tidak, ia menuntuk permohonan maaf karena telah berdampak pada Jane, keluarga besar, hingga afiliasi politik sang aktris.

Baca Juga: Wajah Mulusnya Dipenuhi Bercak Merah, Dewi Perssik Tetiba Ngaku Divonis Positif Covid-19 Hingga Menghilang Selama Sebulan, sang Biduan Curhat Soal Kondisinya: Ini Jadi Teguran Buatku...

“Makanya saya sih udah bilang, kalau dia gak bisa membuktikan tuduhan-tuduhan itu, dia harus minta maaf dalam dua tiga hari kedepan,” tutur Ramdan menyampaikan.

“Minta maaf kepada jane, keluarga besar, sama partainya, karena ini kan bawa bawa kegiatan politik,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jane Shalimar dikabarkan menghilang oleh sang suami, Arsya Wijaya.

Arsya Wijaya menyampaikan, saat ini dirinya tak mengetahui kabar Jane Shalimar yang terakhir kali diketahui berada di Tangerang, Banten. (*)