Find Us On Social Media :

Arsya Wijaya Bantah Telah Terlantarkan Anak Jane Shalimar

By Daniel Ahmad, Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:43 WIB

Arsya Wijaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya membantah kabar bahwa ia telah menelantarkan putra sambungnya, Muhammad Zarno.

Menunjukan bukti percakapan dengan Zarno saat memberikan sepeda, Arsya menegaskan bahwa ia masih berhubungan dengan baik.

"Ini saya bukti bahwa saya masih teleponan dengan Zarno Kalau memang tidak baik gak mungkin bisa teleponan seperti ini," tutur Arsya membeberkan bukti rekaman di jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

"Ini tanggal 9 Desember. Artinya Desember saja saya masih komunikasi dengan anaknya. Ini fakta jadi gak ngarang-ngarang saya" jelas Arsya menyampaikan.

Baca Juga: Mengejutkan! 8 Macam Menu Makanan Ini Ternyata Dapat Membawa Keberuntungan di Tahun Baru 2021, Apa Saja?

Menyampaikan bukti apa adanya, Arsya sediri tak membantah bahwa ia kesulitan komunikasi menggunakan bahasa Inggris.

"Kalau ngarang cuap-cuap tanpa bukti ya mungkin kalian juga gak bakalan percaya. Tapi ini kan bukti ya. Kalau memang masalah bahasa saya mengakui," ucap Arsta menjelaskan..

"Jangankan dengan anak, dengan pekerjaannya dia saja saya ijinkan. Apalagi dengan anaknya. Logikanya kan ke sana. Dia ke Tangsel ijin sama saya, saya ijinkan. Logika simple," ungkap Arsya menegaskan.

Baca Juga: Kecantikannya Mengalihkan Dunia Raffi Ahmad sang Playboy Kelas Kakap, Wanda Hamidah Bagikan Potret Jadul Saat Belia dan Bersanding dengan Tamara Bleszynski Jadi Cover Majalah 25 Tahun Lalu

Jane Shalimar sudah tak ingin lagi mempertahankan rumah tangga dan akan menggugat cerai sang suami, Arsya Wijaya.

Ditegaskan Jane Shalimar, ia akan langsung melayangkan gugatan cerai di Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, Jane Shalimar dikabarkan menghilang oleh sang suami, Arsya Wijaya untuk urusan politik dengan menjadi timses salah satu pasangan calon walikota Tangerang Selatan. (*)