Find Us On Social Media :

Sudah Talak Tiga, Jane Shalimar dan Suami Masih Jalankan Hubungan Suami Istri?

By Daniel Ahmad, Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:59 WIB

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya membenarkan kabar talak tiga yang ia layangkan pada sang istri.

Telah melayangkannya talak dalam kurun waktu Juli hingga Desember, Arsya Wijaya melalui kuasa hukumnya, Irfan Arifian, menegaskan bahwa keduanya secara resmi masih berstatus suami istri.

"Klien kami ini kang Cecep Sudrajat jelas masih berstatus suami dari Jane Shalimar.”

“Mereka nikah secara resmi pada Februari 2020, sampai saat ini belum ada putusan pengadilan resmi dan akta cerai perpisahannya," ucap Irfan menyampaikan di jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Banyak Hati Wanita Melunak! Saat Tidur, Al Ghazali Ini Rupanya Harus Dimasukkan Benda Ini Dulu, Nggak Masuk Akal!

Irfan menyampaikan bahwa secara hukum keduanya masih terikat.

"Artinya mereka masih terikat sebagai suami dan istri, sebagaimana yang diatur dalam UU Perkawinan no 1 tahun 1974," tutur Irfan.

Arsya dan Jane sendiri sudah tidak tinggal serumah sejak pertengahan November 2020,

Hal itu bersamaan itu, menerima tugas menjadi tim Satuan Tugas (Satgas) Pilkada pada Partai Demokrat 2020 untuk salah satu pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Calon Mertua Kaesang Pangarep dan Besan Presiden Joko Widodo, Tengok Paras Ibunda Felicia Tissue yang Cantik hingga Disebut-sebut Mirip Veronica Tan

Tak dimulai dari kepergian Jane, Irfan sendiri menyampaikan bahwa kehidupan rumah tangga kliennya memang sudah tidak baik-baik saja.