Find Us On Social Media :

Selama Ini Bak Jadi Saksi Biksu Luna Maya Disia-siakan Ariel NOAH hingga Reino Barack, Ayu Dewi Sindir Telak Deretan Mantan sang Model Gegara Hal Ini: Rugi Elo yang Nggak Sama Die!

By Siti Maesaroh, Minggu, 27 Desember 2020 | 09:05 WIB

Reino Barack, Luna Maya, Ariel NOAH

Grid.ID - Sosok Luna Maya selama ini memang dikenal sebagai pesohor negeri yang multitalenta.Tak cuma berbakat di dunia model, Luna juga jago berakting, presenter, hingga berbinis.Kariernya di dunia hiburan bahkan masih moncer sampai sekarang dan membawa namanya masuk ke jajaran pesohor papan atas Tanah Air.

Baca Juga: Dimasukkan List Lelaki Idaman Nikita Mirzani, Ariel NOAH Malah Dijodohkan Maia Estianty dengan Cewek Mungil Asal Yogyakarta Ini Usai Saling Berpelukan: Tuh Riel, Gak Gampang Cari Wanita MandiriNamun di balik gemilangnya karier yang dijalaninya, Luna Maya harus gigit jari untuk urusan asmara.Ya, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga lebih, model asal Bali tersebut masih betah hidup melajang.Ditambah lagi, sebelumnya Luna harus merasakan pedihnya beberapa kali mengalami putus cinta.

Baca Juga: Sempat Bikin Gempar Dunia Fans Kpop Tanah Air, Luna Maya Disebut Raffi Ahmad Sampai Dicariin oleh Siwon Super Junior hingga Didoakan Berjodoh: Ini Bisa Jadi Cowok Tergantengnya Luna Maya!