Find Us On Social Media :

Pembeli iPhone 12 Viral yang Mengaku Tak Dilayani dengan Baik karena Pakai Sandal Jepit Akhirnya Bertemu dengan Pihak iBox dan Sepakat akan Hal Ini

By Adrie Saputra, Selasa, 29 Desember 2020 | 07:35 WIB

Julio akhirnya bertemu dengan iBox secara virtual.

     Grid.ID - PT Erajaya Swasembada Tbk. dan iBox sebagai anak perusahaan akhirnya buka suara perihal pengalaman berbelanja salah satu customer yang menjadi viral di TikTok melalui akun @julio.ioio.Unggahan keterangan resminya hingga rekaman dari CCTV yang bersangkutan baru-baru diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.Pada 24 Desember 2020 jam 12.49 PM, staff iBox Senayan City menyambut customer dengan salam 'Hallo Welcome to iBox', dan kemudian menanyakan produk Apple apa yang dicari.

Baca Juga: Tiongkok Berencana Buat Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap dan Mewah, Kini Justru Jadi Kota Mati Tak Berpenghuni

Staf kami kemudian menawarkan untuk membantu memberikan informasi, namun customer diam saja. Staf kami tetap mendampingi sammpai customer berada di booth iPhone," tulis pihak Manajemen Erajaya.Berlanjut pada jam 12.50 PM, dilanjutkan, selama durasi 9 menit 4 detik staf iBox terus melakukan probing di booth tersebut customer menanyakan stok barang, perbedaan ihone 11 dengan 12."Staf kami menjelaskan stok barang yang ada, namun customer masih kurang paham sampai teman wanitanya merekomendasikan iPhone 12 Pro warna Gold. Staf kami mencoba menjelaskan kembali tentang kondisi stok barang yang kemudian diminati (iPhone 12 Pro Max warna Psific Blue) tidak tersedia," terangnya.Lalu, staf diakui tetap melayani dan mendampingi customer sampai akhirnya customer memutuskan memilih iPhone 12 Pro 256 GB warna Gold.Halaman Selanjutnya>>>