Find Us On Social Media :

Tanggapi Kasus Video Syur Gisella Anastasia, Begini Kata Roy Marten

By Anggita Nasution, Rabu, 30 Desember 2020 | 16:30 WIB

Roy Marten, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Roy Marten akhirnya angkat bicara perihal video syur milik mantan menantunya, Gisella Anastasia.Memang Gisel baru saja tersandung kasus video panas dengan laki-laki bernama Michael Yukinobu De Fretes. Video syur itu dilakukan pada tahun 2017.

Baca Juga: Tanggapi Video Asusila yang Menjerat Mantan Menantunya, Roy Marten Doakan Gisella Anastasia: Ya, Kita Doakan Biar Bisa Hidup Normal KembaliDi mana saat itu Gisel masih sah menjadi istri dari Gading Marten. Hal itu pun membuat Roy Marten akhirnya angkat bicara."Bahwa setiap orang punya sisi gelap, memang ada yang nyata. Ada yang terungkap juga ada yang tidak terungkap," ucap Roy dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Roy Marten Dapat Acungan Jempol dari Netizen atas Sikap Gading Marten untuk Gisella Anastasia yang Telah Buat Video Syur dengan Pria Lain pada 2017

Namun, bagi Roy perihal hak asuh Gempi biar menjadi urusan Gading dan Gisel. "Hak asuh biar Gading dan Gisel aja," ujar Roy.Roy Marten pun berharap agar masalah yang terjadi pada Gading dan Gisel cepat menemukan titik terang.

Baca Juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Terpaut 18 Tahun, Roy Marten: Mengagetkan"Kita support, biar masalah ini cepat selesai dan kembali normal," kata Roy.

(*)