Find Us On Social Media :

Lontarkan Keluh Kesahnya Selama Tahun 2020, Inul Daratista: Sangat Menyedihkan, Merobek-robek Hati

By Anggita Nasution, Kamis, 31 Desember 2020 | 20:10 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Sebentar lagi pergantian tahun akan segera berlangsung. Semua orang berdoa diberikan yang terbaik di tahun yang akan datang.Pasalnya ditahun 2020 ini menjadi tahun yang luar biasa. Di mana pandemi covid-19 melanda dunia sejak awal tahun 2020.

Baca Juga: Honor Manggungnya Pernah Capai Rp 900 Juta hingga Kekayaannya Kini Melimpah Ruah, Inul Daratista Tetiba Singgung Soal Surga hingga Keluhkan Keuangannya: Sayang Duitnya, Lagi Susah...Hal itu membuat segala bentuk aktifitas terganggu. Dan itu juga menjadi tahun yang sangat menyedihkan bagi penyanyi dangdut Inul Daratista."Tahun yang sangat menyedihkan, tahun yang sangat merobek-robek hati," ucap Inul dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Dijuluki Pedangdut Paling Tajir dengan Penghasilan Rp 300 Juta Sekali Manggung, Inul Daratista Ternyata Masih Punya Utang Kepada 65 Orang ini: Semoga Tahun Depan Semua Bisa Kembali BaikBanyak air mata kesedihan yang terjadi di tahun ini.Namun, dirinya tetap bersyukur masih diberikan rezeki dan kesehatan hingga saat ini.