Find Us On Social Media :

Selisih 18 Tahun dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Ungkap Kelakuan Sang Suami yang Memilih Kabur Tiap Kali Ditagih Tambah Momongan

By Novia, Jumat, 1 Januari 2021 | 15:45 WIB

Sukdev Singh dan Bunga Zainal

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mengawali karier sebagai artis FTV yang sukses membintangi berbagai judul sinetron, kini nama Bunga Zainal makin gencar menjadi sorotan netizen di Tanah Air.

Meskipun sudah memutuskan vakum dari kancah dunia hiburan, nyatanya Bunga Zainal justru semakin gencar menyedot perhatian publik.

Terlebih, saat sang artis memutuskan menikah dengan produser, Sukhdev Singh.

Baca Juga: Hujatan Datang Bertubi-tubi Usai Nikahi Produser Tajir, Bunga Zainal Kini Sindir Telak Netizen yang Panas Liat Kebahagiaannya dengan Sang Suami: Gampang Banget Panas, Lahir di atas Kompor Ya?

Ya, memiliki perbedaan usia yang cukup kontras dengan suaminya, Sukhdev Singh, tak jarang membuat Bunga Zainal kerap mendapat nyinyiran dari netizen.

Tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan netizen, Bunga Zainal justru semakin memamerkan kehidupan yang harmonis bersama pasangan.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya, Jumat (1/1/2021), kini Bunga Zaenal justru membagikan pose mesra bersama suaminya.

Baca Juga: Artis Tetap Total Bersolek Meski di Tengah Pandemi, Berikut 5 Deretan Gaya Kece Para Selebritis di Hari Natal 2020

Akui sang suami merupakan partner terbaik dalam hidupnya, Bunga Zainal pun memuji Sukdev Singih setinggi langit.

"Teman hidup yg luar biasa, diajak seru ok, diajak susah ok, diajak party ok," ujarnya.

Namun, di saat yang bersamaan, Bunga Zainal justru beberkan kelakuan sang suami saat ditagih tambahan momongan.