Find Us On Social Media :

Akibat Kepo Isi Handphone, Inul Daratista Curigai Ada Wanita Lain di Hati Adam Suseno, Netizen Malah Ngakak Dengar Curahan Hati sang Biduan: Udah Spaneng, Ternyata..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 3 Januari 2021 | 13:00 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Pedangdut Inul Daratista lagi-lagi menghibur netizen di media sosial dengan tingkahnya yang lucu bersama sang suami, Adam Suseno.Ya, pasangan yang telah menikah 26 tahun itu kerap memberikan netizen hiburan dengan permainan TikTok mereka.Kali ini, netizen justru terhibur dengan curahan hati Inul Daratista yang baru saja mengecek telepon seluler Adam Suseno.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Pasca 26 Tahun Pernikahan, Ternyata Adam Suseno Simpan Kontak Inul Daratista di HP dengan Sebutan yang Tak terduga, Netizen: Berani ya Mas Adam ke Bunda?Awalnya, pedangdut 41 tahun itu curiga dengan nama 'Helder' yang ada di kontak ponsel sang suami.Inul curiga Helder adalah nama wanita lain, ketimbang berpikir bahwa nama tersebut merupakan salah satu jenis anjing."Diem-diem aku ngecek HP bojoku. Lah kok ada nama Helder, pasti cewek nih (gak nyadar kalo ada jenis anjing helder)," tulis Inul seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Miliki Gurita Bisnis hingga Punya Dapur Bernuansa Emas dan Koleksi Sepatu Branded, Inul Daratista Tetiba Ngamuk Saat Disindir Netizen: Kaya Sudah Dari Tahun Lalu Kali!Tanpa pikir panjang, pemilik goyang ngebor ini langsung menghubungi nama tersebut.