Find Us On Social Media :

Dapat Teror Soal Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Akui Psikis Keluarganya Sempat Terganggu

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Januari 2021 | 16:40 WIB

Adhit bersama sang istri saat dijumpai di kawasan Kapten Tendena, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Adhietya Mukti, pria yang sempat diduga menjadi pemeran pria dalam video syur Gisella Ansastasia, menceritakan awal mula dirinya dikaitkan dalam masalah tersebut.Sudah ragu dari awal, Adhiet mengaku kurang memberikan perhatian saat banyak netizen yang menyapanya di media sosial.Adhit mengaku mulai mendapatkan teror dari netizen sejak subuh usai video tersebut tersebar.

Baca Juga: Sudah 10 Jam Lebih, Michael Yukinobu de Fretes Masih Menjalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

"Ini apaan, wah sebanyak ini, pas liat liat terus ada yang ngirim video juga. Yaudah langsung itu mah bukan saya," kata Adhiet saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).Menanggapinya dengan santai, Istri Adhiet, Njie Aditya, mengaku tak menyangka bahwa isu ini bakal sangat ramai."Jujur karena gak mirip santai aja sih. Awalnya kita bener bener santai, bener kayak kita pikir kalau kayak gini, kan pagi-pagi," tutur Njie.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bekerja Bareng Gisella Anastasia Hingga Dituding Pemeran Video Syur, Adhietya Mukti Beberkan Sifat Asli Mantan Istri Gading MartenKarena serangan bertubi-tubi dari netizien, Adhietya sendiri merasa terganggu.Diakui sang keyboardist, secara psikologis keluarga lah yang terkena dampaknya.