Find Us On Social Media :

Suara Teh Ninih Bergetar Hebat saat Posting Renungan Soal Ini, Viral Ceramah Istri Aa Gym Usai Diisukan Ditalak 3 oleh sang Suami: Masa kita Ngomong Sama Orang yang Kita Cintai Kita Justru Menyakiti?

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 8 Januari 2021 | 13:43 WIB

Usai diisukan ditalak 3 oleh Aa GYM, ceramah Teh Ninih saat bahas hal ini langsung viral hingga jadi sorotan netizen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan Ninih Muthmainnah atau yang disapa disapa Teh Ninih belakangan ini memang ramai diperbincangkan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena beredarnya kabar bahwa sang ustaz telah mentalak sang istri pertama, Teh Ninih.

Kabar itu menyeruak kala akun Facebook yang diketahui milik putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan bahwa Aa Gym dan Teh Ninih sudah bercerai.

Ghaza pun menyebut jika Aa Gym sudah menjatuhi talak 3 kepada Teh Ninih.

Baca Juga: Sejak Bocah Sudah Cicipi Keteranan hingga Berhasil Kumpulkan Harta Rp 430 Miliar Usai Jadi Selebritis Dunia, Agnez Mo Justru Ngaku Kepengin Jadi Sosok Ini saat Masih SD : Gue Pengin di Seluruh Dunia Pakai ...

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh seperti dikutip Grid.ID.

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren Daarut Tauhiid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh, mengingat keduanya pernah bercerai pada tahun 2011 namun kembali rujuk pada 2012.

Tak hanya itu, ceramah Teh Ninih baru-baru ini pun juga ikut disorot.

Baca Juga: Punya Menantu Seorang Mantan Prajurit TNI hingga Besanan dengan SBY, Intip Cantiknya Ibunda Annisa Pohan yang Jarang Kesorot Publik, Sholeha dan Wajahnya Adem