Find Us On Social Media :

Cinta Laura Pamer Muka Bantal Sebelum Olahraga, Netizen: Tetep Gorgeous!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 8 Januari 2021 | 18:45 WIB

Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Cinta Laura memang terkenal dengan wajah cantiknya.Bahkan wajah aktris blasteran Jerman itu juga disebut mirip dengan Angelina Jolie.Netizen pun tak segan-segan untuk menyebut Cinta Laura sebagai Angelina Jolie-nya Indonesia.Tak hanya dikenal berparas ayu, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl tersebut juga diketahui gemar berolahraga.

Baca Juga: Cinta Laura Pose Ekstrem di Atas Mobil ala Retro, Penampilan sang Artis Pakai Gaun Mewah bak Barbie Sukses Jadi Sorotan Netizen, Intip PotretnyaDilansir dari video YouTube Luna Maya yang diunggah pada Senin (13/7/2020), Cinta Laura gemar berolahraga karena menurutnya kegiatan tersebut dapat mengubah kondisi mental seseorang."Tapi olahraga benar-benar bisa mengubah mental kita. Kenapa? Kalau kita olahraga, hormon endorfin naik, endorfin adalah hormon yang membuat kita bahagia," ucap Cinta.Kali ini dalam unggahan fotonya di Instagram @claurakiehl pada Jumat (8/1/2021), aktris yang menempuh pendidikan di Universitas Columbia itu memberitahu netizen bahwa ia akan berolahraga.

Baca Juga: Cuma Pakai Bikini, Body Cinta Laura yang Makin Sixpack Ini Bikin Netizen Iri: Cantik Banget, Salut Sama PerutnyaDalam foto itu terlihat sosok Cinta Laura dengan wajah natural, bulu mata lentik, dan hanya menggunakan lipstik.Di bawah mata dara berusia 27 tahun juga terlihat sedikit freckless yang membuatnya terkesan semakin natural.