Find Us On Social Media :

Dapat Tawaran Kolaborasi Bersama Geisha Nyanyikan 'Demi Waktu' Milik Ungu, Enda Antusias: Beneran Nih, Enggak Main Gitar Aja?

By Anggita Nasution, Sabtu, 9 Januari 2021 | 11:09 WIB

Geisha bersama Enda Ungu

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Grup musik Geisha kembali melanjutkan project musiknya #RencanaHebat untuk memperingati perayaan ulang tahunnya yang ke-17.

Sebelumnya, Geisha merilis lagu milik Peterpan yang berjudul 'Ku katakan Dengan Indah'.

Kini Geisha kolaborasi dengan Band Ungu dengan membawakan lagu 'Demi Waktu'.

Baca Juga: Geisha Pilih Lagu 'Demi Waktu' Milik Ungu untuk Dinyanyikan Kembali

Grup yang digaungi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) itu memilih Demi Waktu lantaran lagu tersebut menemani perjalanan kariernya dari awal hingga saat ini mereka berkarya.

Geisha memilih kolaborasi bersama pencipta lagu 'Demi Waktu', yaitu Enda.

"Kita justru malah pengen berkolaborasi dengan penciptanya. Karena kita niatnya bikin satu konten yang asyik, kapan lagi nih Mas Enda nyanyi bareng dengan Geisha," ucap salah satu personil Geisha saat press conference virtual, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Geisha Nyanyikan Ulang 'Demi Waktu', Lagu Milik Ungu

Enda mengaku sangat antusias saat diajak untuk melakukan kolaborasi bersama Geisha.

"Kalau aku soal masalah ini kenapa aku nyanyi, ya sebenernya aku cuma terima tawaran saja, cuma kalau masalah nyanyi main gitar ya semuanya bisa semua."

"Kalau di Ungu kita bisa tuker-tukeran, bisa nyanyi dan gitar. Aku bertanya, 'beneran nih? Enggak main Gitar aja?', ya Alhamdulillah dengan suara yang begini sukseslah," tutur Enda saat press conference virtual, Jumat (8/1/2021).

(*)