Find Us On Social Media :

Lagu Drivers License Miliknya Bersanding dengan Lagu Sang Idola di iTunes, Olivia Rodrigo Langsung Heboh Waktu Taylor Swift Berikan Komentar di Instagramnya: Itu Dia Sayangku..

By Silmi Nur Aziza, Senin, 11 Januari 2021 | 11:13 WIB

Olivia Rodrigo, Taylor Swift

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Taylor Swift memuji Olivia Rodrigo atas lagu barunya 'Drivers License'.Well, seperti yang kamu tahu, baru-baru ini Olivia Rodrigo merilis 'Drivers License' yang berhasil bersanding dengan lagu-lagu baru Taylor Swift.Melansir E! News, Taylor Swift membanjiri pemain High School Musical: The Musical: The Series, Olivia Rodrigo dengan pujian atas single barunya yang emosional, 'Drivers License'.Di Instagram, Olivia Rodrigo mengungkapkan kegembiraannya atas fakta bahwa lagunya berada di samping Taylor di tangga lagu AS teratas di iTunes.

Baca Juga: Terjual Lebih dari 2,3 Juta Setara Unit, Folklore Taylor Swift Resmi Jadi Album Terbesar 2020 Versi Rolling Stone

Taylor Swift kemudian menanggapi komentar Olivia, menulis, "Itu dia sayangku, dan aku sangat bangga," serta beberapa emoji tepuk tangan.

Bintang Disney+, yang baru berusia 17 tahun, sangat senang bahwa Taylor Swift menanggapinya.Ia pun membuat video Instagram lanjutan mengutip pidato pemenang Grammy di CMA 2007, ketika Taylor Swift membawa pulang Penghargaan Horizon.

Baca Juga: Pakai Kostum Beruang Raksasa, Taylor Swift Ucapkan Selamat Tinggal pada 2020 dengan cara Unik dan Bikin Para Penggemar Berspekulasi"Aku tidak percaya ini. Ini jelas merupakan puncak dari tahun terakhirku," ujarnya dalam video tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Taylor dan Olivia berinteraksi di media sosial. Pada April 2020, Olivia Rodrigo membawakan sebuah cover dari 'Cruel Summer,' sebuah lagu dari album Lover, untuk MTV's Alone Together Jam Session."The talent," tulis Taylor Swift di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Unggah Foto Gaun Zimmermann, Taylor Swift Rencanakan Pernikahan dengan Joe Alwyn?"Sangat menyukai ini! Terima kasih atas penampilan indah ini @olivia.rodrigo @mtv," tulis sang bintang.Wah, bagaimana menurutmu?(*)